Sukses

Rina Nose Ngaku Cocok dengan Cowok Brunei, Fakhrul Razi

Rina Nose tak mau berandai-andai mengenai hubungannya dengan Fakhrul Razi.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose tak lagi malu-malu mengakui kedekatannya dengan Fakhrul Razi, komentator D'Academy Asia asal Brunei Darussalam. Bahkan, ia mengaku sudah 'nyetel' dengan Fakhrul Razi.

"Ya memang cocok, bagaimana dong," ucap Rina Nose saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/1/2016).

Fakhrul Razi [Instagram]

"Cocok yang Rina maksud itu ya pola pikirnya sama. Jadi dia itu punya pola pikir yang lain daripada (cowok) lain," kata Rina Nose menerangkan maksud ucapannya itu.

Saat ini, diakui Rina Nose, ia merasa nyaman menjalani kedekatannya dengan Fakhrul Razi. Tanpa mau menyebut kata pacaran, wanita yang telah dua kali menjanda itu menganggap sedang menjalani hubungan sesama teman dekat dengan Fakhrul Razi.

Rina Nose

"Untuk saat ini kami nyaman saja dalam keadaan seperti ini. Aku nyaman sendiri, dia juga nyaman sendiri. Ketika kami berdua bertemu dan sama-sama nyaman, ya jalani saja," ungkapnya.

Rina Nose tak mau berangan-angan lebih jauh soal hubungannya dengan Fakhrur Razi. "Kalau misal kami jodoh ya nanti juga kan pasti akan menikah. Kalau nggak ya berarti bukan jodoh. Simple saja sih," tutur Rina Nose. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini