Sukses

Kata Ashanty Soal Tuduhan Aurel Hermansyah Operasi Plastik

Meski ibu tiri, Ashanty mengaku tak akan membiarkan Aurel melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan wajah Aurel Hermansyah yang kini menjadi begitu cantik telah memunculkan isu tak sedap. Putri sulung Anang Hermansyah itu pun kemudian digunjingkan oleh para netizen dengan tuduhan melakukan operasi plastik.

Meski telah lama ditanggapi dan dibantah, tudingan itu tak kunjung berhenti. Ashanty sebagai ibu pun kemudian memberi keterangan mengenai rumor tak mengenakkan itu.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

"Kalau soal Aurel yang oplas, kayak misal (tuduhan di media sosial) 'kamu mentang-mentang operasi plastik, Aurel juga operasi plastik'. Tahu dari mana dia saya lakukan itu (oplas)?" ujar Ashanty di kawasan Kuningan, Selasa (12/1/2016).

Meski pun Ashanty adalah ibu tiri Aurel, Ashanty tak akan membiarkan Aurel yang sudah seperti anak kandungnya melakukan operasi plastik. Di mata Ashanty, Aurel masih terlalu dini untuk melakukan hal tersebut.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Liputan6.com)

"Lagi pula enggak mungkin lah aku seorang ibu membiarkan anaknya operasi plastik. Kecuali kalau Aurel umurnya sudah 25 ke atas, baru deh terserah dia," Ashanty menerangkan.

"Tapi selama dia masih di bawah asuhan kami, enggak mungkin lah kami membiarkan dia berbuat itu. Karena dia cantik kok. Enggak operasi saja banyak yang bilang dia cantik, bagaimana kalau operasi," Ashanty menandaskan. (Fac/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini