Sukses

Langsung Akrab, Keluarga Besar Restui Rina Nose dan Fakhrul Razi?

Rina Nose dan Fakhrul Razi isyaratkan keseriusan hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Brunei Darussalam - Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi memang baru seumur jagung. Namun, tampaknya baik Rina maupun Fakhrul mengisyaratkan tidak ingin main-main dalam menjalin asmara. Buktinya, Fakhrul Razi baru saja mengajak Rina Nose ke kampung halamannya di Brunei Darussalam.

 Keakraban Rina Nose dengan keluarga besar Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

Banyak hal yang dilakukan Rina Nose selama dua hari berada di Brunei Darussalam. Wanita berdarah Sunda itu mengaku senang bisa mendapat teman-teman dan keluarga baru.

Meski baru pertama kali ke Brunei, Rina sudah bisa akrab dengan keluarga besar Fakhrul Razi. Seperti yang diabadikan dalam akun Instagram pribadinya.

Host Dangdut Academy itu tampak begitu dekat dengan keluarga besar sang kekasih. Mulai dari makan siang bersama hingga ikut mengunjungi pasar malam di Brunei.

 Keakraban Rina Nose dengan keluarga besar Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

Rina Nose dijamu dan cukup dimanjakan di sana. Ia tak perlu susah payah mencari penginapan. Pasalnya, selama di Brunei, Rina diketahui menginap di rumah Fakhrul Razi.

"Minggu nyantei di rumah aje dah yee..," tulis Rina di keterangan foto.

"Kata teteh ini namanya ngaso - ngaso tanpa keresahan dan tanpa kejulitan. Hanya ada d Brunei Darussalam. Hahaha," tambah Fakhrul Razi ketika mengunggah foto yang sama.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi isyaratkan keseriusan hubungan asmara mereka.

Setelah menghabiskan dua malam di Brunei, Rina Nose dan Fakhrul Razi pun kembali bertolak ke Tanah Air. Walau singkat, perjalanan ini menyisakan cerita yang indah dan lampu hijau bagi hubungan mereka.

"Kalau berjalan dalam satu pemikiran, mungkin akan lebih mudah, meskipun ada saja ketidakselarasan yang bisa mematahkan tujuan," ungkap Rina Nose.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini