Sukses

Fakhrul Razi Foto Bareng Ayah Rina Nose, Netizen: Kok Mirip?

Kedekatan kembali diperlihatkan oleh Fakhrul Razi dan keluarga Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin antara Rina Nose dan Fakhrul Razi memang selalu membuat para netizen terkagum-kagum. Meski terbilang baru menjalin hubungan, pasangan ini tampaknya sudah serius untuk melangkah ke arah yang lebih jauh.

Keseriusan pun di perlihatkan Rina Nose kala ia mengunggah sebuah foto ke dalam akun Instagram Pribadinya belum lama ini.

ayah rina nose dan Fakhrul Razi

Dalam foto tersebut, Fakhrul Razi yang sedang menggendong seorang bayi, berfoto bersama ayah dari Rina Nose. Sontak, hal ini langsung membuat ramai lama komentar Instagram Rina Nose.

Para Netizen beranggapan bahwa ayah Rina Nose sangat mirip dengan Fakhrul Razi. Dengan sama-sama menggunakan topi, keduanya memang tampak mirip.

Di panggung Dangdut Academy 3, kejadian serua terjadi antara Fakhrul Razi dan Rina Nose, berencana menikah. Seperti apa cerita lengkapnya?

"Kok mlh kang alul yg wjh nya mirip p tatang, dr pd teh rina," ungkap akun @presdiantoiwan. Tak hanya satu atau dua saja yang mengatakan kemiripan keduanya, kebanyakan dari netizen menuliskan hal yang sama.

Bahkan, ada salah satu netizen yang mengisyaratkan bahwa Rina Nose dan Fakrul Razi memang berjodoh, "kata orang, kadang secara ngga sadar seorang perempuan akan mencari calon suami yg wajahnya mirip dengan wajah ayahnya."

Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

Belum lama ini, Rina Nose dan Fakhrul Razi memang berencana akan melaksanakan pernikahan. Mekkah pun dipilih sebagai lokasi pengucapan ijab kabul. Rencana keduanya pun di sambut baik oleh para penggemar, tak pelak keduanya pun didoakan agar rencananya tersebut berjalan lancar.

"Mudah2,an,,dimudahkan ,dilancarkan,,,rencana Nikah d Mekah nya.Ammin YRA,,,SAMAWA,," ungkap akun @atiepermata131.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.