Sukses

Fakhrul Razi Puji Rina Nose, Netizen Baper

Rina Nose yang tampil cantik menggunakan kain batik menuai pujian dari Fakhrul Razi yang langsung membuat para netizen histeris.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi memang selalu membuat masyakarat penasaran. Bagaimana tidak, hubungan cinta lokasi tersebut selalu menarik perhatian. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Rina Nose mengunggah foto dirinya dengan menggunakan gaun bercorak batik berwarna merah. "OOTD #DMNAbyFakhrulRazi @fakhrulrazifr," tulis keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi bermesraan di media sosial, (Instagram)

Tampil cantik, Rina Nose banyak menuai pujian dari netizen. Ternyata, tak hanya dari netizen saja, Fakhrul Razi pun ikut memuji sang pujaan hatinya tersebut. "cantik syg," tulis Fakhrul Razi dalam laman komentar foto Rina Nose.

"@fakhrulrazifr bajunya yg cantik," balas komentar Rina Nose, tak lama, Fakhrul Razi pun membalas komentar tersebut dengan kata-kata yang membuat para netizen iri dibuatnya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi bermesraan di media sosial, (Instagram)

"Bajunya biasa aja. Dari tangan yang biasa. Kamu yang bikin baju itu bernyawa. I miss you and i will see u soon. Tidurnya yang cukup ya," tulis Fakhrul Razi. Hal ini pun langsung membuat para penggemar memenuhi laman komentar foto Rina.

"you are beatiful, beatiful, beatiful...kamu cantik, cantik dari hatimuuu, gak salah siy akang bilang cantik!," tulis salah satu akun. Bukan hanya itu saja, salah satu netizen pun merasakan efek dari komentar romantis Fakhrul Razi, "baca komentnya kang alul @fakhrulrazifr, bikin makin baper.".

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Baper atau bawa perasaan adalah istilah khas anak gaul saat ini. Yang jelas, apapun yang dilakukan Rina Nose dan Fakhrul Razi memang selalu membuat penggemar baper.

Hal ini pun disetujui oleh akun @ellisa_singapore yang menuliskan, "best ever couple in the world @fakhrulrazifr @rinanose16 kalian yang bercinta fans semuanya yang baper oh my god."

Belum lama ini, hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi yang masih seumur jagung tersebut sudah menunjukan keseriusannya. Hal ini dapat terlihat dari rencana pernikahan keduanya, yang kabarnya akan dilaksanakan tahun 2016 ini. Tanah Suci Mekkah pun dipilih Fakhrul Razi dan Rina Nose sebagai lokasi pengucapan ijab kabul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini