Sukses

Warga Cirebon Antusias Sambut Film Cipali Km 182

Cipali Km 182 diangkat menjadi cerita film karena belum setahun dioperasikan sudah banyak menyimpan kisah mistis.

Liputan6.com, Jakarta Film Cipali Km 182 diangkat dari kisah nyata tol terpanjang di Indonesia, yakni Jakarta-Cikampek-Palimanan. Tol ini melewati Kota Cirebon. Karena itulah, tak heran warga Cirebon antusias menyambut film ini.

Cipali Km 182 diangkat menjadi cerita film karena belum setahun dioperasikan, tol ini banyak menyimpan kisah mistis. Banyak orang percaya di balik pembangunan Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) ada kisah mistis. Bahkan, sebagian orang percaya ada sesuatu yang bertengger di atas beton cor di Tol Cipali Km 182.

Annisa Rahma (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Pemain film ini, Anisa Rahma dan Dodit Mulyanto, harus mendatangi lokasi yang dibilang angker itu ketika syuting film ini. Bersama kru dan pemain lain, Anisa syuting di tempat kejadian. Meskipun sempat merasa takut, Anisa bisa merasakan keseruan lain saat syuting. Kehadirannya menjadi pusat perhatian warga Cirebon.

Karena itulah banyak warga Cirebon yang penasaran dengan film Cipali KM 182.

 

"Penasaran, cerita ini kan fenomenal. Di km 182 kan ada Batu bleneng yang ada penunggunya jadi penasaran lihat cuplikannya. Seram banget, Enggak Sabar Tunggu Tayang filmnya," ujar Ani salah satu warga Cirebon.

Poster Film Cipali km 182

Selain Annisa Rahma dan Dodit Mulyanto, film bergenre horor ini juga dibintangi Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan. Mbah Mijan meyakinkan melihat penampakan di lokasi tersebut.

Saksikan kisah lokasi yang fenomenal ini hanya di bioskop 21 April 2016. Penasaran lihat filmnya? Saksikan dulu trailernya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.