Sukses

Muncul Petisi Boikot Ayu-Raffi, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menegaskan tidak ada hubungan istimewa dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ternyata tak diterima begitu saja oleh netizen. Kebersamaan Ayu dan Raffi yang kerap terlihat di acara televisi dan media sosial bahkan telah membuat netizen marah.

Baru-baru ini muncul foto Raffi terlihat genit memegang tangan Ayu Ting Ting dalam sebuah acara. Di foto lainnya, Zaskia Gotik terlihat memeluk mesra Raffi. Akibatnya, janda satu anak itu dianggap mengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anehnya lagi muncul petisi bertuliskan "Boikot Raffi-Ayu".

Delia Bunga mengajukan petisi boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Change.org)

 

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016), Ayu Ting Ting pun angkat suara. Pelantun Sambalado itu santai menanggapi celaan netizen yang membuat petisi pemboikotan dirinya.

"Saya dan dia (Raffi) santai-santai saja. Hidup yang simple, enggak ribet. Yang penting kerja yang benar, cari duit buat keluarga," kata Ayu Ting Ting.

Menurut dia, kedekatan dengan Raffi masih terbilang wajar. Sebagai publik figur, dirinya mendapat tuntutan untuk melakukan beberapa adegan. Termasuk ketika dirinya merangkul Raffi Ahmad.

Forum Liputan6

"Saya sama semuanya juga begitu, enggak sama Aa (Raffi) saja. Saya tuh enggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa enggak? Niat saya cuma menghibur," kata Ayu Ting Ting.

Walau mendapat banyak protes, Ayu Ting Ting mengaku hubungannya dengan Raffi masih berjalan baik. "Enggak kok, saya dan Aa baik-baik saja. Saya juga santai saja kalau ketemu (Raffi) karena memang enggak ada apa-apa," kata Ayu Ting Ting. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini