Sukses

Syahrini Unggah Video Bareng Sherina, Kerinduan Netizen Terbayar

Syahrini yang sedang menikmati liburannya ke Jepang temu kangen dengan Sherina Munaf.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini yang sedang menikmati liburan di Jepang menyempatkan untuk bertemu dengan Sherina. Hal ini dapat terlihat kala Syahrini mengunggah sebuah video dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (10/9/2016).

Dalam video yang diambil di tengah-tengah keramaian kota Tokyo, Jepang, Syahrini mengucapkan, "helo, lagi ngapain sih kamu, nih liat nih ada siapa nih, taraa.. siapa sih nih," ungkapnya sambil menunjukan wajah Sherina yang tertutup topi ke kamera.

Syahrini temu kangen dengan Sherina, (Instagram)

Dalam video tersebut, dengan nada bercanda, Sherina pun mengungkapkan dirinya yang bukan lagi seorang artis Indonesia. "Udah, udah lupa, udah bukan artis," ungkap Sherina yang dibarengi dengan gelak tawa keduanya.

Dengan menuliskan keterangan video, "berpetualang Manjah Dengan Sherinahh Di Ginzahh @sherinasinna -----Wanitah Manjah." Hal ini langsung mendapatkan komentar dari para netizen yang kebanyakan merindukan kehadiran Sherina di layar kaca Indonesia.

"Cantik cantik mga sekses terus gm nih sm neng serina apa kabar dimana skrg?," tulis akun @malaegga dalam laman komentar Syahrini.

"Terima kasih @princessyahrini sudah posting video ini!! Kita fans club Sherina benar" kangen sama kk @sherinasinna *terharu jdi dgn video ini sedikit terobati haa #lebay #biarin kk sher please comeback ...," ungkap salah satu akun penggemar Sherina di Indonesia.

Sherina memang sudah lama tidak tampil di layar kaca Indonesia. Vakumnya mantan penyanyi cilik itu karena ia sedang menuntut ilmu di negeri Sakura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini