Sukses

Syahrini Lebih Heboh dari Anak Kecil Saat Ketemu Mickey Mouse

Syahrini heboh saat berjumpa dengan karakter kartun Disney, Mickey Mouse.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Syahrini, liburan sepertinya sudah menjadi rutinitas di sela kesibukannya sebagai penyanyi. Wanita 33 tahun itu memang dikenal gemar bepergian ke sejumlah negara mulai dari Asia hingga ke kawasan Eropa sudah pernah ia sambangi.

 Syahrini bahagia bisa menyaksikan bunga sakura bermekaran [foto: instagram/princessyahrini]

Tidak hanya mengusir kepenatan, berlibur juga membawa pengalaman baru dan menyenangkan bagi Syahrini. Seperti liburannya kali ini ke Jepang bersama keluarga besarnya.

 

Pelantun Kau Yang Memilih Aku itu menyambangi sejumlah tempat wisata populer di Jepang seperti taman bunga sakura, Shinjuku Gyoen dan Disneyland Tokyo.

Ketika berada di atas panggung, Syahrini boleh saja tampil anggun dan memukau. Tapi di liburan kali ini Syahrini heboh bukan main saat berjumpa dengan tokoh kartun Disney, Mickey Mouse dan kawan-kawannya. Bahkan ada follower yang berkomentar Syahrini lebih heboh ketimbang anak kecil yang ikut menonton di sana.

 Main di Disneyland, Syahrini Girang Ketemu Mickey Mouse [foto: instagram/princessyahrini]

Dari video yang diunggahnya ke Instagram, Syahrini dan keluarga tampak menyaksikan parade di Disneyland Tokyo. Begitu badut Mickey Mouse muncul, Syahrini langsung berteriak histeris seperti anak kecil sambil menikmati es krim berbentuk kepala tokoh kartun Disney tersebut.

"So happy To meet You Mickey Mouse (sangat senang bertemu denganmu Mickey Mouse)!" tulisnya di keterangan video.

 Syahrini liburan ke Jepang bersama keluarga [foto: instagram/syh55]

Kebahagiaan Syahrini pun tidak berhenti sampai di situ. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berkesempatan menumpangi mobil mewah jenis limousine sambil berkeliling Tokyo.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.