Sukses

Syahrini Tampil seperti Boneka Barbie

Syahrini terlihat memukau saat Ivan Gunawan `meminjamkan` keahliannya mendandani sang Princess.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air dengan penampilannya yang memukau, dengan gaya elegan yang diusung Syahrini dalam berbagai kesempatan. Salah satunya, penyanyi yang mendapatkan panggilan Princess Syahrini itu tampil percaya diri dengan gaun putih bertabur perhiasan mewah dan mengenakan mahkota indah dalam konser The Biggest Concert 'Dream Big' di Studio Emtek, Jakarta, 29 Januari 2016.

Keanggunan Syahrini pun membuat Ivan Gunawan, artis sekaligus desiner kondang di Indonesia `gatal` mendandani sang Princess. Gaun berwarna merah seperti mawar pun menjadi pilihan untuk dikenakan oleh Syahrini.

 Syahrini saat berpose dengan menggunakan salah satu rancangan Ivan Gunawan (Instagram)

Di akun media Instagram miliknya, Ivan Gunawan membanggakan hasil kreasinya itu. Syahrini yang melengkapi penampilannya dengan mahkota kerajaan itu tampak seperti boneka Barbie dengan gaun merah dikelilingi mawar merah.

"Duh, kenapa ini keren banget yah," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

Tampak Ivan Gunawan yang puas melihat penampilan Syahrini. Rupanya gaya Syahrini dengan hasil kreasi Ivan Gunawan itu mendapatkan pujian dari netizen yang menghiasi akun Instagram Ivan Gunawan dengan komentar positif.

 Syahrini saat berpose dengan menggunakan salah satu rancangan Ivan Gunawan (Instagram)

Beberapa dari mereka menyebutkan hasil rancangan Ivan Gunawan sangat menakjubkan. Kreasi itu makin keren saat dikenakan oleh Syahrini yang tampak kewes dan menyatu dengan gaun dari Ivan Gunawan.

Akun evisrihandayani menuliskan, "teteh syahrini cantik banget... secantik bunga rose." Atau akun firlyrahmadhani13 dengan, "sumpaah kak @princessyahrini cantik bnget .. dressnya kak @ivan_gunawan spectacular."

Tak mau kalah dengan Ivan Gunawan, Syahrini juga mengunggah fotonya dengan mengenakan hasil rancangan Ivan Gunawan. "Lady In Red Rose," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini