Sukses

Terima Penghargaan, Lay EXO Sempat Emosi

Lay EXO sempat emosi sesaat ketika berhasil menerima penghargaan dari Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta - Lay berhasil meraih penghargaan bergengsi di di Shenzen, Tiongkok, baru-baru ini. Personel EXO itu meraih piala untuk The Most Popular Movie OST berkat lagu tema Alone (One Person), drama yang tayang di negeri tirai bambu.

Lay tak kuasa menahan emosi terharunya dengan penghargaan itu, meneteskan air mata di depan publik. Lay berjanji akan hadir memberikan penampilan terbaik, muncul dengan karya solo untuk penggemarnya.

Lay EXO yang terlihat menangis saat meraih penghargaan di Tiongkok, baru-baru ini (Nate)

"Aku suka sekali dengan musik. Aku ingin membuat album solo yang ingin aku persembahkan untuk penggemar. Aku bangga dengan penghargaan ini yang menyebut diriku sebagai penyanyi," ujar Lay, diwartakan Nate, Senin (11/4/2016).

Lay berharap bisa mengembangkan kariernya hingga bertaraf internasional. "Aku ingin masuk ke dunia hiburan di Tiongkok hingga internasional," ungkap lay.

Selain itu, Lay juga ternyata berhasil membawa pulang sebutan sebagai The Best Newcomer. Lay meraih suara tertinggi dari voting yang dibuat dalam mencari pemenang kategori itu.

Namun tak semua penggemar ikut senang dengan keberhasilan Lay. Beberapa dari mereka mengkhawatirkan Lay menjadi `pengkhianat` dengan keluar dari EXO setelah meraih penghargaan dan merilis karya solo, sama seperti dua rekannya yang lain yaitu Kris dan Luhan.

"Saat EXO menang penghargaan, Lay terlihat biasa saja. Kini, setelah ia yang menang, malah menangis histeris. Sungguh berlebihan," tulis pengguna dengan nomor [+18, -1] via NetizenBuzz.

"Seharusnya ia malu dengan banyaknya alasan hingga tidak bisa tampil bersama EXO. lebih baik Lay keluar sekarang sebelum tiba-tiba penggemar dikejutkan dengan berita Lay yang menggugat SM Entertainment."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini