Sukses

Lay EXO Alami Kecelakaan, Fans Khawatir

Para penggemar yang mendengar kabar ini pun langsung terkejut, dan merasa khawatir jika kecelakaan yang menimpa Lay akan parah dan berdampak

Liputan6.com, Jakarta Kejadian buruk dialami salah satu personel EXO, Lay. Sebuah sumber menyebutkan, Lay mengalami kecelakaan saat sedang melakukan proses pengambilan gambar film Mandarin terbarunya baru-baru ini.

Seperti yang dilaporkan oleh KPopstarz pada (1/2/16) Lay terjatuh saat mengendari sebuah sepada motor di lokasi syuting. Saat Lay jatuh, kru film pun panik dan Lay langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

 

Para penggemar yang mendengar kabar ini pun langsung terkejut, dan merasa khawatir jika kecelakaan yang menimpa Lay akan parah dan berdampak terhadap karier personel EXO itu. Tapi untungnya, insiden kecil itu tidak berdampak apa-apa, Lay hanya harus beristirahat sejenak untuk masa pemulihan.

Insiden ini terjadi saat Lay melakukan syuting untuk web drama yang berjudul, "Old Nine Gates," Didalam web drama China ini, ia berperan sebagai Er Yue Hong seorang Tomb Raider, yang berprofesi sebagai penyanyi opera dan menampilkan image Flower Boy.

Old Nine Gates sendiri adalah sebuah drama dari Cina yang mengisahkan tentang penemuan sebuah makam kuno. Lay yang berperan dengan William Chan, menjadi dua karakter yang pertama kali menemukan makam kuno. Kemudian mereka bergabung untuk meninggalkan rencana Jepang meracuni sungai Changsa sebagai bagian strategi invasi mereka.

 EXO yang kini hanya tersisa sembilan personel, termasuk Lay yang merupakan satu-satunya member dari Tiongkok.

Belum lama ini, para personil Boyband EXO memang melakukan solo karir, dan ketika para personil EXO lainnya melanjutkan karir solonya di Korea, Lay, malah memilih Tiongkok sebagai tempat untuk bersolo kariernya.

Pada bulan Februari 2016, Lay bersama EXO akan segera terbang ke Amerika Utara untuk melanjutkan tur mereka. Tampaknya penampilan EXO kali ini tanpa kehadiran Lay, mengingat ia masih masa pemulihan atas kecelakaan yang menimpanya.

(Deyesta Naedy/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini