Sukses

Tengok Kehebohan Raffi Ahmad Ajak Anak Bermain

Di sela kesibukannya, Raffi Ahmad berusaha untuk meluangkan waktu bermain bersama sang putra.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan memiliki anak tidak hanya dirasakan oleh kaum wanita tapi juga pria. Seperti halnya Raffi Ahmad. Hidupnya semakin terasa lengkap setelah kehadiran putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad yang kini berusia delapan bulan.

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad tentunya tidak ingin melewatkan setiap perkembangan Rafathar. Di sela kesibukannya, Raffi berusaha untuk meluangkan waktu bersama sang putra.

 Rafathar Malik Ahmad

Seperti kali ini, sebelum berangkat bekerja Raffi menyempatkan diri mengajak Rafathar bermain. Pemandangan bahagia ini terekam dalam video singkat yang diunggah Raffi ke Instagram, Minggu (10/4/2016) kemarin.

 

Rafathar yang berada dalam baby walker, tampak berlari mengejar sang papa dengan antusias. Sementara, Raffi menggodanya dengan terus menghindar ketika Rafathar mendekat.

"Main kejar-kejaran sore-sore sebelum kerja lagi, besok kita main lagi ya Sayang," tulisnya di keterangan video.

 Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad [foto: Instagram/raffinagita1717]

Raffi Ahmad pun tak kalah heboh melihat sang putra tercinta tidak bosan mengejarnya sampai melompat kesana kemari. "I love you my prince," tambahnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menikah dengan sahabat kecilnya, Nagita Slavina pada Oktober 2014 lalu. Tak lama kemudian, tepatnya Agustus 2015, pasangan ini dikaruniai anak pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini