Sukses

Boyong Ludacris ke Panggung, Justin Bieber Bikin Heboh

Justin Bieber kembali memberikan kejutan pada penggemar dengan memboyong Ludacris ke atas panggung.

Liputan6.com, Atlanta - Justin Bieber seakan tidak pernah bosan menghujani para penggemarnya dengan kejutan manis. Pada Selasa (12/4/2016) malam, Justin kembali mengejutkan penggemarnya dengan memboyong Ludacris ke atas panggung. Siapa Ludacris?

Sekadar mengingatkan, Ludacris merupakan rekan duet Justin dalam lagu pertamanya, "Baby'. Rap ala Ludacris tentu tak akan terlupa bagi para penggemar. "Luda! When I was 13, I had my first love," begitu sepenggal kata-kata yang dibawakan Ludacris dalam lantunan rap khasnya.

Justin Bieber terima penghargaan pertamanya di Grammy Awards 2016 [foto: MTVNews]

Seakan mengobati rasa rindu terhadap lagu Baby, Justin kembali menghadirkan sang rapper setelah sekian lama mereka tidak pernah berada dalam satu panggung yang sama. Hal itu terjadi di konser Justin Bieber yang bertajuk Purpose di Atlanta, Selasa (12/4/2016).

Saat Ludacris tiba-tiba muncul di atas panggung saat Justin tengah menyanyikan lagu itu, sontak penonton bersorak gembira. Mereka merasa dibawa kembali ke masa lalu, ketika sang idola masih berponi miring, bersuara lembut, dan berusia 16 tahun.

Kedua rekan kerja tersebut tampak menikmati penampilan nostalgia mereka. Kehadiran Ludacris seakan menambah kesempurnaan konser tersebut. Bahkan, Usher, orang yang juga ambil andil dalam karier Justin turut mengucapkan perasaan bangganya melalui Twitter. "Sangat bangga padamu," kicaunya pada Justin.

Ludacris berhasil memenangkan hak asuh anak

Penampilan tersebut membuat publik bertanya-tanya, siapa lagi yang akan Justin boyong ke atas panggung. Mengingat, Big Sean telah diajak tampil berdua saat konser Purpose berlangsung di Los Angeles, Maret 2016 lalu. Apakah Justin akan mengikuti jejak Taylor Swift yang kerap menghadirkan bintang tamu spesial di dalam konsernya? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.