Sukses

Kencan dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin: Rasanya Keras

Hailey Baldwin mengungkapkan apa yang ia rasakan saat berkencan dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldwin merupakan salah satu wanita yang pernah berkencan dengan Justin Bieber. Ia misalnya pamer foto hitam putih sedang mencium leher Bieber saat melakukan perjalanan romantis ke sebuah pantai pada Januari 2016 lalu. Lama tak memberikan komentar soal hubungan mereka berdua, belakangan ini Baldwin akhirnya mau membuka suara.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (12/4/2016), wanita 19 tahun yang merupakan putri dari aktor Stephen Baldwin itu, mengakui sulitnya berkencan dengan sesama selebritas. Bahkan, ia merasa kehidupannya malah menjadi keras.

 

"Aku tak mau menarik perhatian saat mengencani seseorang. SMS mulai berdatangan, panggilan telepon yang menggila... Sangat keras ketika berkencan dengan seseorang dari industri ini," ucap Baldwin saat diwawancarai untuk majalah Marie Claire.

sumber foto: Instagram Hailey Baldwin

Artinya, Baldwin sangat mendambakan privasi ketika kencan dengan sesama selebritas. "Kau harus benar-benar memiliki muka tebal dan harus sangat kuat. Kau harus fokus kepada orangnya dan tidak ada yang lain. Dan kau harus melakukan yang terbaik sebisa mungkin, memblokir semua kebisingan ekstra," ucapnya.

sumber foto: Instagram Hailey Baldwin

Sebelumnya, saat diwawancarai GQ pada Februari 2016, Justin Bieber menyebut Hailey Baldwin sebagai seseorang yang ia cintai. "Kami menghabiskan banyak waktu bersama," ucapnya. Usai berkencan, keduanya hingga kini memang belum resmi mengumumkan sedang berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini