Sukses

Kanye West Tampil Sangat Sederhana di Panggung Filipina

Filipina menjadi negara pilihan Kanye West untuk menyanyikan lagu-lagu dari album Life of Pablo.

Liputan6.com, Manila - Pada akhir pekan lalu, Kanye West memanjakan para penggemarnya di Filipina. Rapper 38 tahun itu untuk pertama kalinya menyanyikan lagu-lagu dari album Life of Pablo dalam konser Paradise International Music Festival yang bertempat di Manila.

Seperti disampaikan Metro.co.uk beberapa waktu lalu, Kanye menyanyikan dua lagu baru bertajuk "Father Stretch My Hands Pt. 2" dan "Famous". Selain lagu di album baru, Kanye West juga tampil membawakan hampir semua lagu dari album sebelumnya, Yeezus.

 

Suami Kim Kardashian ini tampil berkebalikan dengan sang istri. Ia tampak tidak mempedulikan fashion dan tetap mengenakan kostum seadanya. Alhasil, Kanye West hanya tampil sederhana tanpa menimbulkan kesan glamour layaknya selebritas kelas atas.

Kanye West di Paradise International Music Festival Filipina. (Foto: Widhi Kautsar Putra)

Di sela-sela konser tersebut, Kanye sempat mempromosikan tur yang dihelat demi menunjang penjualan rekaman barunya. Informasi tur barunya itu ia tuangkan di Twitter dengan menyatakan bahwa dirinya tengah mengerjakan desain sebuah tur.

Kanye West di Paradise International Music Festival Filipina. (Foto: Widhi Kautsar Putra)

Paradise International Music Festival sendiri tak hanya menampilkan Kanye West. Beberapa grup musik turut bergabung seperti 4th Impact, Rudimental DJ, Itchyworms, hingga Giniling Festival. Beberapa penampil solo lainnya sebut saja Afrojack, Austin Mahone, Rivero, Jessice Milner, sampai Wiz Khalifa.

Wiz Khalifa di Paradise International Music Festival Filipina. (Foto: Widhi Kautsar Putra)

Kanye West merilis album The Life of Pablo pada 14 Februari 2016 lalu dan langsung bercokol di posisi pertama tangga album Billboard 200 di Amerika Serikat. Lagu-lagu seperti "Famous", "Real Friends", dan "Wolves" menjadi andalan Kanye di album ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.