Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Terlibat Perang Dingin?

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan telah panas, isu perceraian pun makin terdengar.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama beberapa waktu, rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West diguncang kabar perceraian. Laporan terbaru menyebutkan pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tidak seperti kebanyakan orang-orang normal.

Bahkan, saat Kim dan Kanye berlibur bersama klan Kardashian, interaksi keduanya pun tampak tak hangat. Media showbiz Radar Online menyebut liburan Kim dan Kanye seperti `perang dingin`.

"Saat Kim dan Kanye bersama keluarga Kardashian liburan di Colorado, seseorang melihat keduanya dalam keadaan tidak baik. Tampak hawa dingin menyeruak di antara mereka," ujar sebuah sumber.

Keduanya seolah menutupi rumah tangga yang tengah bermasalah. Kim dan Kanye hanya ingin menunjukkan romantisme semu di depan publik.

"Kim dan Kanye yang tak pernah tersenyum membuat suasana makin canggung. Jika biasanya Kanye dan Kim terlihat mesra, kini, keduanya tampak saling menghindar," tambah sumber itu.

Alih-alih merasa prihatin dengan kabar perceraian Kim dan Kanye, netizen justru antusias dengan kejadian itu. Mereka bahkan menyebutkan kehidupan Kim dan Kanye seperti sebuah drama tanpa akhir.

"Yes! Kim dan Kanye akhirnya akan bercerai. Tampaknya album baru akan keluar,' tulis pengguna dengan akun lucasd263, diwartakan Inquisitr, Rabu (13/4/2016).

Sebelumnya, Kim disebut-sebut akan menggugat Kanye karena dianggap tidak menguntungkan lagi. Pernikahan Kim dan Kanye selama ini hanya rekayasa, saling menguntungkan.

Sementara, Kanye akhirnya mengakui memiliki tanggungan utang. Kim merasa kekayaannya terancam dengan masalah keuangan Kanye.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.