Sukses

Enggak Kapok, Ayu Ting Ting Gandeng Cowok India Lagi?

Ayu Ting Ting memperlihatkan kedekatan dengan seorang aktor asal India.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan percintaan Ayu Ting Ting tampaknya tak seberuntung dan semulus perjalanan karirnya di dunia entertainment. Bagaimana tidak, Ayu harus menghadapi proses perceraian bersama Enji di usia pernikahan yang terbilang singkat.

Lepas dari Enji, Ayu pun akhirnya kembali menemukan tambatan hati, Shaheer Sheikh, seorang aktor tampan asal India. Namun, hubungannya dengan Shaheer pun akhirnya kandas hanya dalam hitungan bulan.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Pasca putus dari Shaheer, kisah asmara Ayu pun tak luput dari sorotan media. Ia bahkan sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad, meski tidak terbukti kebenarannya.

Seolah cuek dengan isu yang sempat berkembang itu, Ayu pun terlihat dekat dengan aktor India lainnya, Ravi Bhatia. Melalui akun Instagram Ayu, ia pun menunjukkan kedekatannya dengan Ravi.

"When King shahryar and shehrazat met..... 🙏🏻👑 #latepost #pesbuker #1001kisahantv #kingshahryarandshehrazat," tulis Ayu, Kamis (14/4/2016). Dalam foto tersebut, sambil tersenyum, Ayu bergandengan atau berpegangan tangan dengan Ravi Bhatia.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Keduanya tampil memukau mengenakan pakaian khas Timur Tengah. Foto ini rupanya diambil saat Ayu dan Ravi terlibat adu akting dalam sebuah program acara di salah satu televisi swasta. Jadi kedekatan keduanya adalah sebuah profesionalisme kerja.

Melihat unggahan ini, rupanya netizen melihat adanya chemistry antara keduanya. "Seneng liatnya.,,jgn2 nnti cinlok lg...asyik bgt..setuju.,i think @ravi.bhatia is a good man,not playboy...setujuuuuuu," tulis @nitabundaraja. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini