Sukses

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Eksis di Pesta Titiek Soeharto

Mereka tampak berfoto dan bercengkrama bersama sederetan keluarga cendana dan tamu penting lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Berada di kelas masyarakat yang tinggi membuat para artis kerap mengenal dan dekat dengan orang-orang yang juga berada pada kelas tersebut. Orang-orang kalangan atas kerap berkumpul untuk melakukan kesepakatan bisnis, membicarakan pekerjaan, atau hanya sekedar bersenang-senang.

Pada Kamis (14/4/2016) lalu, salah satu anggota keluarga Cendana, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto berulang tahun yang ke-57 dan menyelenggarakan pesta mewah di kediamannya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pesta tersebut dihadiri sederet anggota keluarga Cendana dan para kerabat dekat mantan Presiden Soeharto. Di antara para tamu tampaklah Mulan Jameela dan suaminya, Ahmad Dhani menghadiri pesta ulang tahun tersebut.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hadiri ulang tahun pernikahan Titiek Soeharto (Path)

Mulan membagikan kemeriahan pesta ulang tahun tersebut kepada publik melalui akun Path pribadinya. Terdapat beberapa foto yang diunggah Mulan. Ia terlihat mengenakan gaun panjang berwarna pastel, sedangkan Dhani tampak mengenakan kemeja hitam.

Melalui foto yang diunggah tersebut, Mulan mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang empunya pesta. "Happy Bday Mbak Titik.. Semua yg terbaik untuk mbak sayang," ujarnya dalam keterangan foto. Selain itu, ia juga mengunggah foto bersama Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Mulan tampak bahagia karena mendapat kesempatan berfoto bersama sosok kebanggaan bangsa tersebut. Dalam foto tersebut, ia menulis dalam keterangan foto, "Yeaaayyy photo bareng wanita paling kuat se Indonesia."

Mulan Jameela foto bersama Susi Pudjiastuti (Path)

Dalam lini masa Pathnya tersebut, Mulan mengakui bahwa dirinya tidak mahir dalam menari. Ia mengunggah video yang merekam gerakan tari yang dilakukan oleh Ibu Susi dan Mbak Tutut dengan keterangan foto, "Kalah deh ama Ibu Susi juga Mbak Tutut.. Gw gak bisa dance." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini