Sukses

Begini Pesan Mulan Jameela untuk Anak-anaknya

Mulan Jameela mempunyai pesan untuk anak-anaknya yang mulai beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela menjadi seorang ibu bagi ketiga anaknya, dan juga menjadi ibu sambung bagi Al, El dan Dul menjadikan tantangan tersendiri baginya. Terlebih, kini ia juga tengah mengandung anak kedua hasil buah cintanya dengan Ahmad Dhani.

Lantas apa pesan Mulan Jameela untuk anak-anaknya yang mulai beranjak remaja tersebut?

Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Harus kuat. Harus mandiri, sudah itu saja sih pesan aku," ungkapnya dalam Talk Show Dear Haters, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku bahwa anak-anak lah yang menjadi kekuatan terbesar bagi dirinya, apalagi dengan banyaknya masalah yang Mulan Jameela hadapi.

"Anak-anakku adalah kekuatan terbesar aku. Mereka yang membuat aku tegar menghadapi masalah hingga sekarang," ungkapnya.

Mata Mulan mulai berkaca-kaca saat menceritakan kisah lika-liku hidupnya di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mulan Jameela yang juga dekat dengan sang ibunda, mengaku diajarkan untuk mandiri dari kecil oleh orangtuanya. Tak pelak hal ini juga ia terapkan kembali kepada anak-anaknya yang mulai beranjak remaja.

"Mama mengajarkan anaknya untuk mandiri. Jadi aku juga menerapkan hal seperti itu kepada anak-anakku," tutur pelantun Mahkluk Tuhan Paling Seksi ini.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini