Sukses

Mengapa Mulan Jameela Bilang Masa Kecilnya Monoton?

Mulan Jameela mengakui telat jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela memang sudah hidup di kota besar Jakarta bersama anak-anaknya dan juga sang suami Ahmad Dhani. Tapi siapa sangka, wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini memiliki masa yang indah di kota yang terkenal dengan jajanan dodolnya tersebut.

Mulan Jameela mengungkapkan kenangan indahnya tersebut ketika di wawancarai di acara Liputan6.com, Talk Show Dear Haters. "Aku anak ke-sembilan dan yang paling lama tinggal sama ibu dan bapak. Sampai SMA aku tinggal di kampung di Garut, bareng orangtua," ungkap Mulan Jameela di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku sampai SMA pun tidurnya sama ibu dan bapak. Ibu itu paling proteknya sama aku, mungkin karena aku anak bungsu," ungkap ibu tiga anak ini.

Tak hanya itu saja, ia pun mengutarakan kehidupan remajanya yang menurutnya monoton. "Hidup aku waktu kecil monoton. Boro-boro dibolehin gaul sama teman-teman, tidur pisah kamar pun enggak boleh," ujar Mulan.

Mulan Jameela tersenyum saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Mulan bercerita tentang kisah hidupnya dengan Ahmad Dhani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Walaupun begitu, ia tetap mendapatkan kebahagiaan hidup bersama kedua orangtuanya sampai ia beranjak dewasa. "Karena memang waktu bermainku sedikit, yang diperbolehkan cuma sekolah sama pramuka atau paskibra," ungkapnya.

Dan, Mulan Jameela dahulunya bukanlah tipe anak nakal. Bahkan menurutnya, ia termasuk wanita yang telat untuk jatuh cinta. "Aku jatuh cinta pun telat. Keluar SMA baru ngerasain jatuh cinta," ungkap Mulan Jameela sambil tersipu malu. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani