Sukses

Ahmad Dhani Bakal Teriak di Jalan Bila Mulan Tak Mau Dinikahinya

Mulan Jameela membeberkan cerita pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang memiliki cerita yang tidak banyak masyarakat ketahui. Mulan Jameela yang hadir dalam talkshow live streaming Liputan6.com, Dear Haters, membeberkan hubungan pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani memang pernah menangis dan memohon agar Mulan Jameela mau menikah dengannya. Perjuangannya selama tiga tahun tersebut, memang tak sia-sia. Lantas apa yang dikatakan Ahmad Dhani dalam tangisannya tersebut?

Mata Mulan mulai berkaca-kaca saat menceritakan kisah lika-liku hidupnya di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mas Dhani ngomong, 'kamu mau aku nanti teriak-teriak di jalan', gitu-gitulah," ungkap Mulan di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (8/4/2016). Hal ini sungguh membuat banyak orang terkejut, bagaimana tidak, Ahmad Dhani selama ini memang terkenal dengan sosok yang keras.

Melihat Ahmad Dhani menangis seperti itu, membuat Mulan Jameela akhirnya memutuskan untuk menerima Ahmad Dhani menjadi suaminya, "Toh kita juga nggak salah, nikah kan menghalalkan yang tidak halal, jadi apa salahnya. Dulu aku mikirnya nanti juga dia bosen."

Mulan Jameela tersenyum saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Mulan bercerita tentang kisah hidupnya dengan Ahmad Dhani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak disangka, semua prasangka awal Mulan Jameela yang tidak akan lama berumah tangga dengan Ahmad Dhani salah. Kini mahligai pernikahannya sudah memasuki usia ke tujuh tahun. Mulan pun mengakui terkejut dengan sikap Ahmad Dhani yang jauh berbeda di rumah dan ketika di hadapan publik.

"Mas Dhani orangnya familyman. Dia sangat mencintai keluarga. Aku kerjaan di dunia artis, banyak hal-hal yang negatif, dan mas Dhani selalu ngejaga aku," tutur wanita berdarah Sunda tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani