Sukses

Ini yang Dicari Ahmad Dhani saat Bangun Tidur

Bukannya Mulan Jameela, Ahmad Dhani lebih mencari hal yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu Ahmad Dhani termasuk musisi yang sangat menggilai kopi. Menurut dia, kopi punya peran penting dalam menggerakkan aktifitasnya di panggung entertainment.

Musisi Ahmad Dhani (tengah) beserta CEO Kopi Pak Belalang Zaini Hassan (kedua kiri) saat peluncuran di Jakarta, (24/3). Musisi ternama Ahmad Dhani sebagai brand ambasador sekaligus produser dalam iklan Kopi Pak Belalang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Iya, saya termasuk pecinta kopi. Sehari minum kopi sampai tiga kali," ucap Ahmad Dhani di sela-sela penunjukkannya sebagai Duta Kopi Pak Belalang di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2016).

Baginya, kopi diidentikkan dengan kecintaannya terhadap wanita. "Saya tidak hanya pecinta wanita tapi pecinta kopi juga," Ahmad Dhani berkelakar.

 

Leader grup band Dewa 19 ini menceritakan ketergantungannya pada kopi. Saat bangun pagi, suami Mulan Jameela itu sudah sibuk mencari kopi untuk menghilangkan dahaga usai beristirahat.

Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Senin (14/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya bangun tidur selalu minum kopi. Kopi susu palingan. Karena saya punya radang tenggorokan akut jadi saya tiap pagi selalu butuh minuman hangat. Saya bukan peminum es, jadi untuk menghangatkan tenggorokan saya pilih kopi," kata musisi yang mencoba berlaga dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini