Sukses

Ribut Taksi Vs Aplikasi Online, Ahmad Dhani Bela Siapa?

Ahmad Dhani mengungkapkan pemikirannya atas demo sopir taksi yang terjadi, berujung ricuh.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan sopir taksi kembali menggelar aksi demonstrasi menentang kehadiran kendaraan berbasis aplikasi online. Kali ini, demonstrasi berlangsung ricuh dan cenderung anarkis.

Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19 yang juga bakal calon Gubernur DKI Jakarta berbagi pemikiran mengenai kejadian itu. Ahmad Dhani menilai sopir taksi yang ribut dengan penyedia layanan kendaraan berbasis online merupakan kesalahan pemerintah.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ribut2 supir taksi bukti pemerintah tidak becus....Ngaco," kicau Ahmad Dhani melalui akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST, Selasa (22/3/2016).

Melalui kicauan yang dituliskannya di media sosial, Ahmad Dhani seolah gerah dengan kondisi itu. Bahkan, ia mengisyaratkan dukungan terhadap pemberlakuan kendaraan berbasis aplikasi online, seperti Uber dan GrabCar.

"Kalo NU dukung Ahok bluebird menang...NU dukung AhmadDhani grab uber menang...informasi bagi yg politis," ia menuliskan.

 


Sementara itu, tekad Ahmad Dhani untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta sangat kuat. Apalagi, pencalonan Ahmad Dhani menjadi cagub banyak didukung berbagai pihak.

Untuk bisa menjadi pemenang di Pilkada 2017 nanti, Dhani tahu betul dirinya butuh modal besar. Setelah sebelumnya berniat untuk menjual mobil mewahnya, Dhani yang didukung Partai Kebangkitan Bangsa itu juga berencana menjual rumahnya.(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.