Sukses

Ahmad Dhani Sering Diskusi Masalah Politik dengan Mulan Jameela

Mulan Jameela mengaku mendukung penuh niat Ahmad Dhani jadi Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela mendukung penuh keinginan suami, Ahmad Dhani, untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Bahkan kata Mulan, setiap malam ia menjadi teman diskusi Dhani untuk membahas sekitar dunia politik.

"Ya sering (jadi teman diskusi Ahmad Dhani), hampir setiap hari," ujar Mulan Jameela, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Balon Gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani (kiri) memberikan keterangan saat menggelar pertemuan politik di Jakarta, Jumat (4/3). Dalam pertemuan tersebut, keduanya membicarakan persiapan di Pilgub 2017 mendatang. (Lipitan6.com/Immanuel Antonius)

Namun karena tak begitu mengerti dunia politik, Mulan lebih banyak menjadi pendengar yang baik. "Ya aku enggak mau banyak bicara. Kalau sedikit tahu baru ngomong," ia menjelaskan.

Sebagai istri, Mulan yang kini tengah hamil lima bulan hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi suaminya. Mulan pun berharap keinginan Dhani menjadi orang nomor satu Jakarta bisa terwujud.

Safeea Ahmad disaksikan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela meniup lilin ulang tahunnya yang ke-5 di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Acara yang diadakan sederhana ini juga digunakan untuk sesi foto keluarga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kita lihat elektabilitasnya. Ini kan masih tahap awal ya. Aku bantu doa saja," kata Mulan Jameela.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dilamar oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju ke pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Saat ini beberapa partai dan kandidat lain seperti Yusril Ihza Mahendra mulai merapat mendekati Ahmad Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini