Sukses

Zaskia Gotik Terima Penghargaan Penyanyi Fenomenal?

Zaskia Gotik dianggap sebagai penyanyi yang penuh fenomenal.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Zaskia Gotik belakangan ramai diperbincangkan. Penyebabnya, Zaskia Gotik dianggap telah menghina lambang negara Pancasila dan juga Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Kabar terbaru, Zaskia Gotik malah akan menerima penghargaan sebagai penyanyi fenomenal. Penghargaan ini diberikan dari sebuah instansi kepada Zaskia atas perjalanan karirnya sejauh ini.

Zaskia Gotik  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Zaskia Gotik) dapat penghargaan tuh. Sebagai penyanyi fenomenal kalau nggak salah," ujar seorang sumber Liputan6.com, Rabu (16/3/2016).

Penghargaannya sendiri akan diberikan dalam sebuah acara yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Selain Zaskia Gotik, beberapa nama musisi juga akan didaulat untuk menerima penghargaan itu.

 

"Diberikannya bareng dengan beberapa nama musisi senior yang juga menerima penghargaan," kata sang sumber lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik membuat masyarakat terkejut ketika mengisi acara musik di sebuah stasiun televisi. Di acara itu, Zaskia ditanya soal Hari Proklamasi dan dengan candaan, ia menjawab 32 Agustus.

Zaskia Gotik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain itu, ia juga ditanya soal lambang Pancasila di sila kelima. Namun Zaskia lagi-lagi menjawab salah dan asal-asalan. Zaskia menjawab lambang sila ke lima adalah bebek nungging.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini