Sukses

Buntut Kasus Hina Negara, Zaskia Gotik Diminta Jupe Sekolah Lagi

Julia Perez berharap Zaskia Gotik bisa mengambil pelajaran dari kesalahan yang telah dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus hina lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik turut disesali salah seorang sahabat di Trio Cecepy, Julia Perez alias Jupe. Tak mau sahabatnya mengulang perbuatan yang sama, Jupe pun meminta Zaskia untuk melanjutkan sekolah.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik memang bisa dibilang kurang dalam pendidikan. Wanita kelahiran 27 Aptil 1990 itu hanya sekolah sampai tingkat dasar.

Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Setiap hari saya selalu ngoceh di grup, ayo sekolah, belajar, belajar. Kecantikan itu tak bisa menaklukkan dunia ini, harus ada gagasan dan pikiran," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Meski begitu, Julia Perez mendukung Zaskia Gotik yang telah mengakui kesalahannya kepada masyarakat. Ia pun meminta kepada publik untuk membuka pintu maaf untuk Zaskia. Karena bagaimana pun, menurut Jupe, manusia tak luput dari khilaf dan salah.

"Manusia kan terbatas, sehebat apa pun ada kesalahan, pasti diuji. Kalau enggak dapat teguran kita malah enggak pernah tahu kalau itu salah," tutur Julia Perez.

Trio Cecepu Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik. (Instagram @ayutingting92)

Seperti diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik membuat masyarakat terkejut ketika mengisi sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi. Di acara itu, Zaskia ditanya soal Hari Proklamasi dan dengan candaan, ia menjawab 32 Agustus.

Selain itu, ia juga ditanya soal lambang Pancasila di sila kelima. Namun Zaskia lagi-lagi menjawab salah dan asal-asalan. Zaskia menjawab lambang sila ke lima adalah bebek nungging. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.