Sukses

Julia Perez Terpukul atas Perceraiannya dengan Gaston Castano

Julia Perez mengaku butuh waktu untuk bicara kepada media mengenai perceraiannya dari Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe gagal lagi membina rumah tangga. Pernikahannya secara diam-diam dari Gaston Castano di Australia pada 26 September 2013 lalu, kandas di tengah jalan.

Lantaran kecewa dengan perbuatan Gaston, Jupe sapaan akrab Julia Perez menggugat Gaston ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016. Jupe mengaku terpukul lantaran harus menelan pil pahit, gagal lagi membina rumah tangga.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya lagi terpukul banget," ujar Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).‬

Pelantun Belah Duren itu masih enggan membicarakan terkait perceraiannya. Ia mengaku masih butuh waktu untuk mengungkapkan semua permasalahan rumah tangganya dengan Gaston kepada media. "Kasih waktu buat saya," ujar Jupe.

Menurut Jupe, bila tiba waktunya ia berjanji akan buka-bukaan terkait pernikahannya dengan Gaston. "Pada intinya kalau masalah apapun saya terbuka. Pasti," ujar Jupe.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Gaston Castano, Jupe pernah menikah dengan pria asal Prancis bernama Damien Perez pada 7 Oktober 2002. Namun pernikahannya itu hanya bertahan selama delapan tahun, dan keduanya resmi bercerai pada 2010. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini