Sukses

Alasan Julia Perez Ajak Gaston Castano Menikah di Australia

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano sudah dicatat di catatan sipil di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Australia dipilih Julia Perez sebagai lokasi untuk menggelar pernikahan dengan Gaston Castano. Tentunya, artis yang akrab disapa Jupe itu punya alasan mengajak pesepakbola Argentina menikah di sana.

Minola Sebayang, kuasa hukum Jupe, menjelaskan, saat menikah, kliennya dan Gaston Castano masih berbeda keyakinan. Di Indonesia, cukup sulit menikah dengan kondisi keyakinan yang berbeda.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Iya beda keyakinan. Di sana kan nikah beda keyakinan enggak dipersoalkan," jelas Minola Sebayang saat dihubungi via telepon di Jakarta, Senin (14/3/2016).

Ia membenarkan bintang film Gending Sriwijaya itu melaksanakan pernikahan pada 26 September 2013. Menurut Minola, pernikahan tersebut juga sudah dicatatkan di Indonesia.

"Pernikahan itu sudah dilaporkan ke kantor Catatan Sipil DKI Jakarta. Dengan demikian, perkawinan mereka di Australia sudah dicatatkan di Indonesia. Jadi, sudah sesuai dengan UU perkawinan di Indonesia," ungkap Minola Sebayang.

Julia Perez [Liputan6.com]

Sayangnya, ia tak bisa menjelaskan alasan Jupe memilih menggelar pernikahan diam-diam dan masih mengaku pacaran dengan Gaston Castano usai menikah.

"Mungkin Jupe memang enggak mau informasikan karena kan mungkin menurut Jupe pernikahannya itu private dan internal keluarga, yang nggak perlu orang tahu," papar Minola Sebayang. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini