Sukses

Selama Menikah, Julia Perez Ribut Terus dengan Gaston Castano

Apa yang selama ini disembunyikan dan dirahasiakan Julia Perez perihal hubungan asmaranya dengan Gaston Castano terbongkar sudah.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang selama ini disembunyikan dan dirahasiakan Julia Perez soal hubungan asmaranya dengan Gaston Castano terbongkar sudah. Menutupi pernikahannya dengan sang pesepakbola, kini artis yang akrab disapa Jupe itu justru jadi sorotan karena bercerai untuk kedua kalinya.

Dalam gugatan perceraian yang didaftarkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bintang film Gending Sriwijaya menyampaikan bahwa ia memutuskan berpisah dengan pria Argentina itu karena sering cekcok.

Setelah lama berpisah, akhirnya Jupe bertemu lagi dengan Gaston.

"Masalah gugatan yaitu karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus-menerus antara mereka," ucap Made Sutrisna selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Senin (14/3/2016).

Selain itu, pasangan beda agama dan kewarganegaraan ini memiliki masalah yang muncul dari perbedaan yang mereka miliki. Hal itu melecut pertikaian Jupe dan Gaston Castano selama menjalani biduk rumah tangga.

"Dan juga adanya perbedaan yang sangat tajam di antara mereka berdua belakangan ini," ia memaparkan.

Kisah asmara Jupe dengan Gaston Castano dianggap settingan oleh banyak orang.

Jupe diketahui mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Gaston Castano ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016. Gugatan tersebut terdaftar melalui berkas dengan nomer perkara 141/Pdt.6/2016/PN. JKT Sel.

Dari berkas gugatan itu, diketahui kalau Julia Perez dan Gaston Castano sudah menikah di Australia pada 26 September 2013.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.