Sukses

Ibunda Belum Tahu Julia Perez Menikah dengan Gaston Castano?

Status pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano dikabarkan belum diketahui sang ibu. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez membuat heboh dengan status pernikahannya dengan Gaston Castano. Selama ini, Julia Perez mengaku menjalin kasih dengan pemain bola asal Argentina itu. Namun sebuah fakta mengejutkan terungkap, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memastikan menerima berkas gugatan perceraian Julia Perez alias Jupe terhadap Gaston Castano.

Pernikahan yang dilakukan Julia Perez alias Jupe dengan Gaston Castano pada 26 September 2013 di Australia, dilakukan secara diam-diam dan rahasia. Ada kabar, ibunda Jupe, Sri Wulansih, juga belum mengetahui pernikahan anaknya itu.

Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

Saat dikonfirmasi kepada Minola Sebayang, kuasa hukumnya Jupe, ia justru tak mengetahui soal kehadiran Sri Wulansih pada pernikahan kliennya dengan pesepakbola Argentina itu.

"Saya kurang paham juga gimana (kondisi pernikahan Jupe dan Gaston) pada waktu itu," ucap Minola Sebayang saat dihubungi via telepon di Jakarta, Senin (14/3/2016).

Namun, kata Minola Sebayang, ia mengetahui jJupe dengan Gaston Castano telah melakukan pernikahan secara resmi dan sah di Australia. Setelah menikah, Julia Perez dan Gaston Castano rupanya mendaftarkan pernikahannya di Indonesia.

"Iya mereka nikah sah," ia menegaskan.

Dalam acara itu, Jupe dan Gaston terlihat kompak mengenakan pakaian hitam, Bandung, (13/9/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Sri Wulansih merupakan pihak yang tak menyetujui hubungan Jupe dengan Gaston Castano. Latar belakang profesi pria Argentina yang merupakan pemain sepakbola, jadi salah satu pemicunya. Ditambah lagi, Gaston Castano dan Jupe berbeda keyakinan.

Dalam waktu dekat, pengadilan akan memanggil Gaston Castano dan Julia Perez untuk menjalani sidang perdana. "Waktu sidangnya belum ditentukan. Yang pasti nanti (Jupe dan Gaston) akan dipanggil menghadiri persidangan," ucap Made Sutrisna, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini