Sukses

Baim Wong Dukung Permintaan Maaf Zaskia Gotik

Baim Wong berharap artis lain tak ada yang mengulangi kesalahan seperti yang dilakukan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Tindakan Zaskia Gotik dalam meminta maaf terkait tindakannya melecehkan Pancasila dan lambang negara, mendapat dukungan dari Baim Wong. Dengan meminta maaf, Zaskia Gotik dianggap sudah mengakui kesalahannya.

"Kadang memang becandaan di panggung itu sulit untuk kita kontrol. Tetapi kembali, benar dan salah itu ada," kata Baim Wong, saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kejadian Zaskia itu hanya salah satu dari ribuan candaan yang kadang kita dengar. Tetapi sangat sedikit yang terekspos media," ia menambahkan.

Baim Wong pun meminta masyarakat Indonesia memaafkan tindakan pedangdut 24 tahun itu. Mantan kekasih Marshanda dan Pica Priscilla ini yakin banyak orang yang mau memaklumi kekhilafan Zaskia Gotik.

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Zaskia sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan, yaitu meminta maaf kepada semua kalangan masyarakat. Kembali diterima atau tidaknya itu tergantung dari pribadi masing-masing," tutur Baim Wong.

Baim Wong juga mengingatkan para selebriti belajar dari masalah yang dialami Zaskia Gotik agar kesalahan serupa tak lagi terulang. "Kesalahan kecil terkadang sangat berpengaruh dengan karier yang sudah susah payah dirintis," ujar Baim Wong. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.