Sukses

Mulan Jameela Takut Melahirkan secara Caesar

Kehamilan Mulan Jameela sudah memasuki usia enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Mulan Jameela sudah memasuki usia enam bulan. Diprediksi, istri kedua Ahmad Dhani ini akan melahirkan pada Juni 2016 mendatang secara caesar. Meski ini bukan kali pertama, Mulan mengaku masih takut.

Mulan Jameela (Herman Zakharia)

"Tingkat ketakutannya ya di saat mau caesar, karena kan masuk ruang operasi. Kalau melahirkan secara normal kan cuma merasakan mulas doang," ujarnya Mulan Jameela, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Namun, Mulan mencoba untuk bersantai. Pelantun "Makhluk Tuhan yang Paling Seksi" ini lebih memikirkan asupan gizi untuk si jabang bayi yang dikandungnya. 

Ia pun memperhatikan protein yang masuk, agar jabang bayi yang dikandungnya sehat, dan nutrisinya terpenuhi. 

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan sang putri, Safeea. [Foto: Liputan6.com]

"Sarapan aku biasanya makan buah pisang, kacang almond. Harusnya aku juga makan ikan salmon, tapi kalau terlalu sering juga jadi bosan," tandas Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini