Sukses

Selain Al Besar, Ahmad Dhani Juga Punya Anak Bernama Al Kecil

Ahmad Dhani sudah menyiapkan nama yang memiliki arti istimewa untuk janin di kandungan Mulan Jameela. Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak kedua dari pernikahannya bersama Mulan Jameela. Nama tersebut ia berikan menyusul hasil USG anak kedua Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Namanya nanti Muhammad Ali Syailendra," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2016).

 Diantara ketiga putranya, bagi Dhani, Dul kurang macho.

Nama tersebut, menurut Ahmad Dhani, memiliki keistimewaan. Sebab, ia merangkum nama-nama Islami yang baik untuk digunakan sebagai nama anak keduanya dari Mulan tersebut.

"Muhammad itu kan nama Nabi, Syailendra juga artinya baik menurut bahasa Jawa," ia memaparkan.

Usia kehamilan Mulan Jameela yang sudah menginjak tujuh bulan, membuat musisi yang berniat maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah 2017 sebagai Gubernur DKI Jakarta ini, mempersiapkan nama sang buah hati sejak dini.

 Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta anak-anak mereka melakukan sesi foto keluarga di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Sesi foto tersebut dilakukan disela perayaan ulang tahun Safeea Ahmad yang ke-5. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Supaya nanti panggilannya juga Al. Jadi nanti anak saya, ada Al besar dan ada Al kecil," Ahmad Dhani mengakhiri. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini