Sukses

Total Berakting, Song Joong Ki Cedera di Descendants of the Sun

Song Joong Ki diceritakan mengalami luka di bagian lengan ternyata memang mengalami cedera sungguhan,

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki rupanya sangat total saat berperan sebagai Yoo Si Jin, kapten dari Tim Alpha dalam drama Descendants of the Sun. Drama drama yang dibalut dengan romantisme dan komedi itu juga menampilkan adegan laga.

Saat melakukan adegan pertempuran, Song Joong Ki rupanya mengalami cedera di bagian tangan. Dalam cerita, Song Joong Ki dikisahkan mengalami patah tulang akibat menghadapi musuh.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Dalam episode 14 dan 16, terlihat lengan Song Jong Ki terbungkus gips. Terlihat perban itu hanya seperti properti saja, membuat Song Joong Ki mendapatkan pujian dari penggemar karena totalitasnya.

Padahal, itu cedera yang benar-benar dialami Song Joong Ki sungguhan. Laporan dari The Korea Herald mewartakan, Jumat (15/4/2016), Song Joong Ki bahkan harus absen syuting selama dua minggu karena harus mendapatkan perawatan.

Song Joong Ki terluka saat saat syuting drama 23 November 2015. Cedera yang dialmi Song Joong Ki membuat lengan kanannya patah karena pecahnya ligamen. Luka yang dialami Song Joong Ki membutuhkan total delapan minggu pemulihan.

Drama Descendants of the Sun dikabarkan membuat dua pemerannya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menuai cinta bersemi.

Sementara itu, penggemar telah jatuh cinta dengan Descendant of the Sun sejak Yoo Si Jin bertemu dengan Kang Mo Yeon di Korea Selatan. Buktinya, drama itu meraih rating di atas 30 persen, bahkan hingga 41.6 persen untuk episode ke 16, berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea.

Beredar foto di Weiboo mengenai bocoran akhir cerita Descendants of the Sun. Di foto, Kang Mo Yeon terlihat mengunjungi makam Yoo Si Jin. Saat itu, anak Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin telah lahir, menjadi berkah atas cinta keduanya

Rating yang tinggi membuat Descendants of the Sun yang juga diperankan Song Hye Kyo akan dibuat episode tambahan yang akan tayang minggu depan, 21 dan 22 April 2016.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.