Sukses

Akhir Cerita Descendants of the Sun Tak Sesuai Harapan?

Drama Descendants of the Sun telah usai, akhir ceritanya dikabarkan tak sesuai harapan penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Descendants of the Sun menjadi histeria bagi penggemar. Drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu selalu meraih rating tinggi, di atas 30 persen, berdasarkan laporan dari Lembaga rating Korea, Nielsen.

Yoo Si Jin merupakan kapten tentara perdamaian PBB. Sementara, Kang Mo Yeon, dokter yang ditugaskan di medan perang. Cinta yang tumbuh sejak keduanya pertama bertemu, rupanya kembali bersemi saat dipersatukan di wilayah konflik.

Rupanya penggemar telah jatuh cinta dengan Descendant of the Sun sejak Yoo Si Jin bertemu dengan Kang Mo Yeon di Korea Selatan. Yoo Si Jin yang memang cinta pada pandangan pertama pun mengejar Kang Mo Yeon.

Namun Kang Mo Yeon merasa Yoo Si Jin hanya bermain-main dengan dirinya. Alasannya, Yoo Si Jin tak pernah jujur mengenai tugasnya sebagai tentara. Kang Mo Yeon pun berpisah dari Yoo Si Jin.

Tak lama, takdir mempertemukan mereka. Saat itu, Song Hye Kyo beserta timnya yang ditugaskan melakukan tugas kemanusiaan di negara konflik. Saat pertama kali berada di negara itu, Song Hye Kyo bingung saat melihat pria yang sebenarnya ia sukai merupakan tentara khusus yang menjemputnya.

Bocoran kuburan Yoo Si Jin--diperankan oleh Song Joong Ki--beredar di media sosial di Tiongkok (Weibo)

Song Hye Kyo rupanya mulai menyadari perasaannya untuk Song Joong Ki sejak berpisah jauh dari dirinya. Fans pun 'baper' dengan beberapa adegan lucu dan romantis antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Descendant of the Sun yang hanya dibuat sebanyak 16 episode itu tentu saja sangat dinanti akhir ceritanya. Bahkan, penulis naskah sempat tertekan karena besarnya harapan dari penggemar. Salah satunya, akhir cerita bahagia antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Song Hye Kyo

Namun bocoran dari media Tiongkok dan berbagai sumber lainnya, menyebutkan, drama Descendant of the Sun berakhir tragis. Yoo Si Jin bertugas melindungi Presiden Korea Selatan. Sayangnya, Yoo Si Jin terkena tembakan. Yoo Si Jin pun dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, Kang Mo Yeon yang kembali bertugas, tak bisa menyelamatkan Yoo Si Jin.

Kang Mo Yeon kembali ke pulau yang pernah dikunjunginya dengan Yoo Si Jin. Tak lama, Kang Mo Yeon mengalami mual-mual, menyadari tengah mengandung anak Yoo Si Jin.

Di foto yang beredar di Weiboo, Kang Mo Yeon terlihat mengunjungi makam Yoo Si Jin. Saat itu, anak Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin telah lahir, menjadi berkah atas cinta keduanya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini