Sukses

6 Adegan Romantis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang membuat penoton terhenyak dengan penampilan keduanya dalam drama Descendants of the Sun. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyebabkan penggemar terbuai.

Ceritanya tentang Yoo Si Jin merupakan kapten tentara perdamaian PBB. Sementara, Kang Mo Yeon, dokter yang ditugaskan di medan perang. Cinta yang tumbuh sejak keduanya pertama bertemu, rupanya kembali bersemi saat dipersatukan di wilayah konflik.

Ada beberapa adegan yang dilakoni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan chemistry keduanya, menyebabkan cerita tambah seru. Bahkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga tampak melakukan adegan romantis yang menyebabkan penonton gigit jari hingga `baper`.

Lalu, adegan mana saja antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tak bisa terlupakan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Pertemuan pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Korea

Pertemuan pertama memang sulit untuk dilupakan. Descendants of the Sun awal episode sudah membuat penonton gregetan dengan kehadiran Song Joong Ki--Kapten Yoo Si Jin--dan Song Hye Kyo, berperan menjadi Dr. Kang Mo Yeon.

Di awal drama yang juga diperankan oleh Jin Goo--sersan mayor Seo Dae Young--terlihat dua orang tentara sedang menangkap penjambret. Rupanya ponsel dua tentara tampan ini ikut dijambret oleh pelaku yang telah dibawa ke rumah sakit.

Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini mampu melampaui rating lebih dari 10%.

Di sini, awal pertemuan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Sejak awal, Song Jong Ki rupanya telah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Song Hye Kyo.

3 dari 7 halaman

2

Pertemuan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Negeri Orang

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terpaksa berpisah selama beberapa waktu. Song Joong Ki yang merupakan komandan tim Alpha pasukan perdamaian PBB dari Korea ditempatkan di sebuah negara konflik. Saat membutuhkan tim medis, rupanya Song Joong Ki meminta bantuan kepada pemerintah.

Adegan tak terlupakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun

Song Hye Kyo beserta timnya yang ditugaskan. Saat pertama kali berada di negara itu, Song Hye Kyo bingung saat melihat pria yang sebenarnya ia sukai merupakan tentara khusus yang menjemputnya.

Song Hye Kyo sempat terhenyak saat bertemu kembali Song Joong Ki dalam balutan seragam gurun. Song Hye Kyo hanya diam terpaku sambil melihat Song Joong Ki yang tersenyum kepadanya.

4 dari 7 halaman

3

Ungkapan Cinta Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo

Rupanya beberapa kali Song Joong Ki menyatakan cintanya kepada Song Hye Kyo. Sejak awal Song Joong Ki terlihat menunjukkan ketertarikannya dengan Song Hye Kyo, termasuk mengajaknya berkencan.

Selain itu, tatapan mata Song Joong Ki pun juga tampak selalu penuh rasa sayang kepada Song Hye Kyo. Saat bertemu di negara konflik, Song Joong Ki seolah ingin selalu melindungi Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beradu akting dalam drama Descendants of the Sun.

"Apa yang harus aku lakukan? Apakah aku harus meminta maaf atau menyatakan perasaanku?" ujar Song Joong Ki setelah mencium Song Hye Kyo.

Song Joong Ki menjadi relawan yang datang untuk membantu evakuasi, padahal dirinya tengah bebas tugas. Tapi mendengar Song Joong Ki ada di lokasi berbahaya, membuat Song Joong Ki rela mempertaruhkan nyawanya.

5 dari 7 halaman

4

Song Hye Kyo Mulai Menyadari Perasaannya

Song Hye Kyo rupanya mulai menyadari perasaannya untuk Song Joong Ki sejak berpisah jauh dari dirinya. Perasaan itu makin dalam saat Song Joong Ki terjebak di dalam reruntuhan bangunan ketika ingin menyelamatkan korban gempa bumi.

Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Melihat Song Joong Ki selamat, Song Hye Kyo senang. Meski masih berusaha menutupinya, Song Hye Kyo menatap Song Joong Ki dengan tatapan sayang yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

6 dari 7 halaman

5

Song Joong Ki Menyelamatkan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo mengalami sedikit kecelakaan. Saat terjebak di dalam mobil berada di bibir jurang, Song Hye Kyo menelpon Song Joong Ki meminta bantuan. Rupanya Song Joong Ki langsung datang ke tempat Song Hye Kyo.

Banyak yang dipikirkan Song Joong Ki saat syuting adegan ciuman dengan Song Hye Kyo.

Di tengah rasa takut, Song Hye Kyo tetap tenang saat melihat Song Joong Ki datang. Song Joong Ki juga membahayakan nyawanya menolong Song Hye Kyo dengan menenggelamkan mobilnya. Dengan kemampuannya sebagai pasukan khusus, keduanya berhasil selamat.

7 dari 7 halaman

5

Song Hye Kyo Membalas Cinta Song Joong Ki

Ungkapan cinta Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki rupanya sangat lucu. Saat itu, Song Joong Ki mendengar jelas pengakuan Song Hye Kyo yang diputar lewat ponsel secara taj sengaja. Song Hye Kyo yang malu berusaha melarikan diri dari Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beradu akting dalam drama Descendants of the Sun.

Namun akhirnya Song Hye Kyo pun mengakui perasaannya di hadapan Song Joong Ki, termasuk keputusannya tetap tinggal di negara konflik agar tetap dekat dengan pria pujaan hatinya.(Des/Tel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini