Sukses

Ovi Duo Serigala Blak-blakan Ungkap Alasan Cerai dari Suami

Ovi Duo Serigala menceritakan alasan terbesar atas keputusannya untuk berpisah dari suami.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu menginginkan sebuah pernikahan yang abadi, mengarungi indahnya bahtera rumah tangga hingga maut memisahkan. Hal itu juga yang diharapkan Ovi Duo Serigala.

Namun sayang, keinginan itu tampaknya tinggal jadi angan-angan semata karena saat ini ia sedang menghadapi proses perceraian dari suaminya, Indra. Padahal usia pernikahan mereka masih terbilang singkat.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dalam acara Dear Haters, Liputan6.com. Kamis (14/4/2016) di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Ovi pun mengungkapkan alasan terbesarnya bercerai dari sang suami. Alasannya adalah karena faktor kecemburuan dalam diri Indra, utamanya sejak Ovi mulai terkenal.

"Kan, salah dia sendiri, kenapa dia harus cemburu sama aku. Kan, dia yang buat, dia yang mau. Kenapa di saat aku seperti ini dia malah cemburu membabi buta gitu. Kan, kalau banyak yang dekati aku wajar, mungkin fans," kata Ovi menceritakan.

Ia pun menuturkan alasannya mau menikah dengan Indra dulu adalah karena sudah ada komitmen di antara keduanya. "Dulu dia berkomitmen, serius mau nikah sama aku, jadi aku mau," kata Ovi menambahkan.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Sementara itu, proses perceraian Ovi pun hingga kini masih berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor. Selagi proses persidangan masih berlangsung, Ovi mengaku kalau ia memiliki perasaan takut dikecewakan dan masih punya rasa trauma. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini