Sukses

Diajak Kencan Semalam, Ini Jawaban Duo Serigala

Duo serigala pernah diajak kencan semalam melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kerap tampil seksi di atas panggung, Duo Serigala sering dibanjiri komentar-komentar negatif. Tak hanya di kehidupan nyata, tapi juga di dunia maya, salah satunya melalui akun media sosial Instagram. Dalam akun tersebut, nyatanya ada orang yang dengan tega memberi komentar yang terkesan melecehkan Pamela dan Ovi, personel Duo Serigala.

Keduanya mengaku pernah diajak kencan semalam, atau BO (Booking-Order). "Pernah ada yang ngajak kami BO di salah satu komentar foto aku. Ya kami mau balasnya juga gimana. Kami cuma ngelihat aja," tutur Pamela, melalui acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (15/4/2016).

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Melihat komentar yang menyakitkan itu, Pamela dan Ovi pun sebenarnya punya niat untuk melacak, hanya saja mereka tidak mengerti caranya.

"Kami bingung juga ngeceknya gimana. Sudah lah kita mau sibuk menghibur aja. Pengen juga sih ngelacak karena kan udah ngeganggu banget, cuma bingung," tambah Pamela.

Meski pernah diajak kencan melalui akun Instagram, mereka berkata bahwa hingga kini tidak ada yang berani menyatakan secara langsung, kecuali melalui manajernya.

"Pernah waktu itu di salah satu acara ada yang bilang ke manajer kami, 'bisa enggak nih Duo Serigala dengan harga sekian,' itu langsung ke manajer," kata Pamela. Namun tawaran tersebut tentu saja ditolak mentah-mentah.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Melihat komentar tersebut, mereka tentu merasa sedih, karena sebenarnya apa yang orang lihat di atas panggung, sangat berbeda 100 persen dengan kehidupan keseharian mereka yang sesungguhnya.

Tak hanya itu, foto mereka berdua juga sering digunakan oleh orang-orang tak bertanggung jawab tanpa seizin mereka. "Pernah sih foto kami dijadiin jualan produk mereka, banyak. Akun palsu juga banyak," kata Pamela. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.