Sukses

Cerita Duo Serigala Ngamen di Bus dan Makan Nasi Bungkus

Duo Serigala menceritakan masa-masa sulit sebelum akhirnya menjadi terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua selebritas bisa dengan mudah mencapai sebuah popularitas. Ada proses jatuh bangun ataupun masa-masa sulit yang harus dihadapi, sebelum akhirnya mereka menjadi orang terkenal.

Hal tersebut juga terjadi pada personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Melalui acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (14/4/2016), mereka bercerita tentang sulitnya kehidupan yang pernah dialami, sebelum akhirnya resmi debut sebagai penyanyi dangdut di tahun 2014.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Kita kan dari orang biasa, sekolah juga nggak tinggi-tinggi banget," ungkap Pamela. "Sebelum jadi seperti ini kita juga pernah ngamen di daerah Jakarta, di bus-bus gitu, kita ngamen sebulan," kata Pamela menambahkan.

Ovi pun turut buka suara, "Iya kita juga pernah makan sebungkus berdua, makan cuma sama nasi pake kecap aja, tapi rasanya sudah nikmat banget."

Mengenang betapa sulitnya perjalanan hidup yang pernah mereka alami, pemilik goyang dribble ini pun jadi merasa bersyukur dengan apa yang mereka dapatkan sekarang, yang bisa memperbaiki keadaan ekonomi serta membahagiakan orangtua.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Sekarang alhamdulillah pengalaman juga dapat, rezeki bertambah. Bisa banggain kedua orangtua, nyenengin mereka beli-beli apa meskipun belum semuanya. Kalau ada rezeki lebih juga kita pengen naikin haji orangtua." sahut Pamela.

Keduanya mengaku sempat tidak menyangka bisa menjadi seperti sekarang. Sama halnya dengan orangtua mereka yang tidak menyangka putrinya bisa menjadi seorang artis terkenal. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.