Sukses

Dituding Hanya Umbar Payudara, Ini Komentar Duo Serigala

Ini kata Duo Serigala tentang orang yang menuding mereka tak berbakat dan hanya mengumbar keseksian. Mereka tegaskan tak melakukan oplas.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala sudah telanjur dikenal publik dengan citra seksi dan goyangan sensual karena menonjolkan payudara mereka. Hal ini tentu bisa memicu pemikiran negatif di benak sebagian masyarakat.

Sebagian besar netizen menganggap mereka sebagai artis tanpa prestasi. Bahkan mereka dianggap tidak memiliki kemampuan yang cukup sebagai penyanyi. Netizen juga pernah menuding mereka hanya menjual kemolekan bentuk tubuh semata, bukan keindahan suara.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Melalui acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (14/4/2016), Pamela pun memberi tanggapan soal persepsi netizen itu. "Kalau jual keindahan tubuh, ya memang benar. Maksudnya kan penampilan itu penting. Kalau suara kan yang bagus itu banyak, yang penting bisa menghibur karena itu tujuan kita. Tapi suara dan penampilan dua-duanya penting," katanya.

Ovi bercerita ia bahkan disuruh bertaubat oleh netizen akibat pose seksinya di salah satu unggahan Instagram. Namun personel Duo Serigala yang telah bersahabat sejak masa sekolah ini menjelaskan, apa yang masyarakat lihat dari Duo Serigala di atas panggung, tidak sama dengan keseharian mereka di belakang panggung.

"Kita di panggung mungkin kelihatan seronok gitu ya. Tapi enggak bagus lah kalau kita bilang atau cerita kalau kita juga masih salat," ucap Pamela. "Lagian aku juga bingung gitu ya, mau disuruh taubat gimana," tutur Ovi, menambahkan jawaban Pamela.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Lebih lanjut, netizen juga menganggap Pamela dan Ovi terlalu membangga-banggakan bentuk payudara. Membaca statement tersebut, mereka pun tampaknya cukup geram. "Eh! Kita bangga punya gede tahu gak sih. Enak aja, gak ada yang punya aset kaya gini, ini asli loh," ujar Ovi bersemangat.

"Kita kan asli, asli Indonesia, enggak oplas (operasi plastik)," ujar Pamela menambahkan. Tak hanya membantah anggapan netizen mengenai operasi plastik di payudara, mereka juga kompak membantah anggapan telah melakukan permak wajah. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.