Sukses

Saat Menalak, Suami Juga Buang Cincin Nikah Ovi Duo Serigala

Ovi Duo Serigala sepertinya masih sakit hati dengan perlakuan Indra ketika menalak cerainya.

Liputan6.com, Jakarta Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami, Indra. Personel grup Duo Serigala ini mengaku sudah tak tahan menjalani rumah tangga yang dibinanya selama dua tahun terakhir.

Ovi Duo Serigala saat menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Cibinong (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Ovi sepertinya masih sakit hati dengan perlakuan Indra ketika menalak cerainya. Ketika cekcok besar, Indra menalak cerai Ovi satu kali.

"Aku lupa kapan, pokoknya beberapa bulan lalu. Waktu itu berantem heboh, terus kemarin juga dan dia jatuhkan talak. Memang baru sekali menalak," kata Ovi Duo Serigala di Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Rabu (13/4/2016).

Parahnya, selain mengucapkan talak, Indra pun membuang cincin nikahnya dengan Ovi. Hal itu yang membuat pelantun lagu "Abang Goda" ini kesal dan meminta cerai.

 

"Dia jatuhkan talak setelah cekcok besar. Dia bahkan lempar cincin nikah kita. Aku kecewa banget, jujur saja. Tapi dia enggak ada kekerasan dalam rumah tangga kok," jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, Indra sempat merajuk dan minta maaf. Namun, ulah Indra menyebar foto pernikahan Ovi menjadi hal lain yang menguatkan niatnya bercerai.

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala. [Foto: Instagram]

"Sebenarnya dia minta maaf, tapi kelakuan dia yang sudah menyebar dan melanggar komitmen dia. Ya udah aku kecewa," ujar Ovi Duo Serigala. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini