Sukses

Takut Dicerai, Pamela Duo Serigala Ogah Mikir Pernikahan

Personel Duo Serigala, Pamela Savitri, tak mau begitu saja diajak untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin tak sulit bagi personel Duo Serigala Pamela Savitri, untuk mendapatkan laki-laki yang bisa diajaknya membina rumah tangga. Namun, ia justru tak mau berpikir soal pernikahan.

"Masih menikmati karier dulu. Kalau pernikahan nanti-nanti saja deh," ucap Pamela Savitri saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Jumat (25/3/2016).

 Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Pernikahan, menurut pelantun lagu "Abang Goda" ini, merupakan sesuatu yang spesial dan hanya berlangsung satu kali seumur hidup. Karena itu, ia tak mau begitu saja gampang diajak untuk menikah.

"Nanti ujung-ujungnya cerai juga lagi, kan nggak enak yang seperti itu," Pamela Savitri menuturkan.

Ia berkaca dari pengalaman Ovi Sovianti, rekannya di Duo Serigala, yang tengah bersiap menghadapi sidang perceraian dengan suaminya, dalam membina rumah tangga di usia muda. Ovi Sovianti pun mendukung keputusan Pamela Savitri.

 Duo Serigala sangat identik dengan image seksi. Namun di Bulan Ramadan ini, Pamela Safitri dan Ovi Novianti mengaku ingin stop tampil seksi, Jakarta, Jumat, (19/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Melihat dari kisah aku (bercerai) dia trauma. Pamela sebagai sahabat aku, dia juga belajar banyak soal itu (kehidupan pernikahan). Makanya aku bilang ke dia, nunggu supaya dia benar-benar matang dulu," kata Ovi Sovianti. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini