Sukses

Tak Tahan Dicemburui, Ovi Duo Serigala Gugat Cerai Suami

Pengacara Ovi Duo Serigala mengatakan salah satu penyebab perceraian karena ada faktor cemburu dari suami kliennya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ovi Duo Serigala sedang tak harmonis. Sang suami Indra, sempat mengeluhkan keadaan tersebut. Indra sendiri memang berencana untuk menggugat cerai Ovi, namun Ovi lebih dahulu melakukannya.

"Ya hari ini Ovi lewat saya mendaftarkan gugatan perceraian terhadap suaminya, Indra di Pengadilan Agama Cibinong," kata kuasa hukum, Ovi Duo Serigala, Secarpiandy, saat dihubungi via telepon, Selasa (8/2/2016).

Ovi Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Sang suami, Indra sempat curiga bahwa Ovi telah memiliki pria idaman lain. Namun hal ini masih belum diketahui oleh Secarpiandy. "Orang ketiga masih belum tahu yah. Tapi ada faktor cemburu juga dari suaminya," jelas Secarpiandy.

Secarpiandy menuturkan, antara Ovi dan Indra telah lebih dahulu dipertemukan dalam rangka mediasi. Namun hal tersebut sia-sia. "Kami sudah coba damaikan mereka, tapi enggak berhasil. Ya nanti kan ada upaya mediasi juga di pengadilan, nanti dicoba lagi," sambung Secarpiandy.

Ovi Duo Serigala. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Jika memang rumah tangga tersebut berujung pada perpisahan, sebagai kuasa hukum Secarpiandy berharap tak ada permusuhan di antara mereka.

"Memang sudah enggak ada komunikasi dari mereka berdua. Mudah-mudahan enggak musuhan, karena kan ketemu baik-baik, pisah juga harus baik-baik," ucap Secarpiandy. (Fac/fei)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini