Sukses

Ovi Duo Serigala Gugat Cerai Gara-gara Foto Ini

Ovi Duo Serigala merasa kariernya tidak didukung oleh sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Ovi "Duo Serigala" terhadap suaminya, Indra, akan bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 13 April 2016 mendatang. Jelang sidang, Ovi mulai membeberkan penyebab ia menggugat cerai sang suami.

Masalah komunikasi yang tak lagi terjalin harmonis sempat jadi alasan pelantun lagu "Abang Goda" itu untuk bercerai dengan Indra. Faktanya, masalah perpisahan mereka dipicu hanya karena tersebarnya foto pernikahan.

Ovi Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Iya karena foto pernikahan," ucap pedangdut bernama asli Ovi Sovianti ini saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Kamis (24/3/2016).

 

Dia menerangkan sudah memiliki komitmen dengan Indra untuk merahasiakan status pernikahan demi kariernya di panggung hiburan Tanah Air. Namun, dengan beredarnya foto pernikahan itu, Ovi menilai sang suami sudah melanggar kesepakatan.

"Dia (suami) tuh sudah nyebarin foto-foto (pernikahan) aku. Padahal ada komitmen dia yang awal nikah, tapi dia sendiri yang menyebarkan," dia memaparkan.

Pamela Safitri Duo Serigala berpose saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ovi "Duo Serigala" merasa sang suami tak lagi bisa mengerti dan mendukung pekerjaannya sebagai penyanyi. Karena itu, dalam sidang cerai perdana, Ovi tak akan lagi berharap pada proses mediasi.

"Insya Allah aku sudah mantap mau cerai," ia mengakhiri.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.