Sukses

Ovi Duo Serigala Ingin Cepat Bercerai

Sidang beragendakan mediasi ini tak dihadiri Indra sebagai tergugat.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Ovi Duo Serigala dan Indra digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/4/2016). Sidang beragendakan mediasi ini tak dihadiri Indra sebagai tergugat. Lantaran tak dihadiri Indra, hakim pun menunda sidang hingga dua pekan ke depan.

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala. [Foto: Instagram]

"Hari ini ditunda, tadi ibu hakimnya bilang Indra takutnya belum menerima surat (panggilan) itu. Soalnya Indra baru pindah KTP ke alamat yang baru. Makanya dia enggak datang, sidang ditunda dua minggu lagi," kata Ovi usai persidangan.

Diakui Ovi, dirinya sempat meminta sang ayah untuk memberitahu jadwal sidang kepada Indra. Namun, imbauan itu tak digubris oleh Indra.

 

"Aku sempat bilang ke ayah supaya bilang ke Indra. Dia sih sudah ditelepon, cuma enggak tahu deh. Enggak datang dianya," ujar pelantun lagu Abang Goda ini.

Meski tak bertemu Indra, Ovi tak terlalu kecewa. Pasalnya, Ovi tak keberatan jika sidang harus berakhir cepat dengan keputusan verstek.

Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Memang tidak menutup kemungkinan bakal verstek. Kalau bisa cepat kenapa harus lambat? Kita sudah berikan nasihat kepada Indra, tapi tidak ada tanggapan," ucap pengacara Ovi, Secarpiandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini