Sukses

Ovi Duo Serigala Ngebet Jadi Janda

Ovi Duo Serigala menegaskan, dirinya sudah tak bisa lagi dipaksakan untuk berumah tangga dengan Indra.

Liputan6.com, Jakarta Ovi Duo Serigala mengaku sudah tak sabar untuk bercerai dari Indra. Saking ingin buru-buru cerai dari Indra, Ovi mengaku tak akan mendatangi sidang cerai dan menyerahkan segala urusan perceraian kepada pengacara.

"(Perceraian) aku sih diurus sama pengacara nanti. Tapi enggak tahu nanti datang atau enggak," ujar Ovi Duo Serigala, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016).

 Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Ovi mengaku tak mau mengikuti proses perceraian yang ada. Ovi lebih memilih langsung menjadi janda tanpa proses yang bertele-tele. "Pengennya sih langsung cerai saja, pengen langsung saja," terang Ovi mantap.

Lagipula, keluarga Ovi sendiri mendukung keputusan Ovi untuk bercerai dengan Indra. "Kalau papa sih terserah aku, pokoknya yang terbaik saja buat aku. Kalau mertua, aku enggak tahu deh (dukung cerai atau tidak)," sambungnya.

Pamela Safitri Duo Serigala berpose saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kabar perceraian Ovi dan suami terindikasi ada orang ketiga dari hubungan mereka. Namun kali ini Ovi tak mau membahas soal kabar tersebut.

"Yang jelas sesuatu yang dipaksakan itu enggak enak. Banyak ketidakcocokan, sangat parah ketidakcocokannya. Aku sih bilangnya cukup saja," pungkas Ovi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini