Sukses

Ovi dan Pamela Duo Serigala Pasangan Lesbi?

Pamela Duo Serigala mengaku kecewa dengan suami Ovi Duo Serigala, Indra.

Liputan6.com, Jakarta Ovi Duo Serigala tengah menghadapi perceraian dengan sang suami, Indra. Sidang perdana perceraian mereka akan berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 13 April 2016.

Kabarnya, retaknya rumah tangga Ovi dan Indra karena kehadiran orang ketiga. Namun baru-baru ini muncul kabar mengejutkan yang menyatakan rekan duet Ovi di Duo Serigala, Pamela Savitri menjadi penyebab perceraian Ovi dan Idra.

Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ovi dan Pamela dikabarkan menjadi pasangan penyuka sesama sejenis. Hal itu pula yang menjadi penyebab rumah tangga Ovi dan Indra berada di ujung tanduk.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Ovi dan Pamela membantahnya.  "Enggak (karena Pamela) lah, enggak mungkin Pamela (suka sesama jenis) lah. Aku tahu banget Pamela seperti apa," bantah Ovi bersama Pamela, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016).

Duo Serigala (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pamela sendiri menganggap enteng isu tersebut. Ia malah kecewa dengan sikap Indra yang malah membeberkan perceraian sahabatnya tersebut kepada media.

"Aku sih kecewa dengan komitmen dia (Indra) di awal. Bukan Ovi yang buka awal, tapi dia. Memang banyak percekcokan. Dia cemburuan  dan jarang komunikasi. Sebelum foto pernikahan itu tersebar, mereka sudah dua bulanan (menikah)," kata Pamela. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.