Sukses

Ricky Martin Pamer Pacar Baru

Ricky Martin menggandeng pacar barunya di karpet merah dalam sebuah acara di Brasil.

Liputan6.com, Sao Paulo- Superstar dari Amerika Latin, Ricky Martin, belakangan dirumorkan memiliki kekasih baru. Seperti ingin menuntaskan rumor ini, pelantun "Livin' La Vida Loca" itu akhirnya memberikan klarifikasi tanpa harus buka mulut. Caranya, Ricky Martin menggandeng pacar barunya ini di satu acara karpet merah.

 Ricky Martin (Sumber. disney.wikia.com)

Seperti dilansir dari Music-News, Senin (18/4/2016), Ricky Martin menggandeng pria bernama Jwan Yosef dalam sebuah acara "amfAR Inspiration Gala" di Sao Paulo, Brasil, beberapa waktu lalu. Jwan Yosef sendiri, adalah seorang pelukis kelahiran Suriah yang besar di Swedia dan saat ini tinggal di London.

Tak hanya di karpet merah, Ricky Martin juga mengumumkan hubungan barunya ini lewat akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, keduanya berpose di depan fotografer sambil bergandengan tangan. Keterangan yang disertakan Martin dalam fotonya pun begitu singkat, tapi seperti menjadi jawaban ringkas atas rumor yang menyelubungi hubungannya. "Yup," tutur Martin.

Beberapa minggu ini, Ricky Martin dan Jwan Yosef beberapa kali tertangkap kamera tengah melancong ke New York dan Tokyo. Inilah yang memicu timbulnya rumor tentang keduanya. 

 

 Instagram Ricky Martin

 

Sebelum ini, Ricky Martin berhubungan dengan Carlos Gonzalez selama tiga tahun, sampai mereka berpisah di tahun 2014. Meski hubungan keduanya sempat retak, Gonzalez yang bertindak sebagai ayah kedua dari dua anak Ricky Martin akhirnya kembali berhubungan baik dengan penyanyi tersebut.

"Dia masih menjenguk anak-anak. Memang ada periode saling diam selama setahun, tapi sekarang kami sudah berteman," kata Ricky Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini