Sukses

Pemeran Lex Luthor Belum Nonton Batman v Superman

Pemeran Lex Luthor, Jesse Eisenberg, ternyata belum menonton Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles - Berbeda dengan orang kebanyakan, ternyata aktor antagonis Batman v Superman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg, mengaku belum menyaksikan film tersebut. Padahal, perannya sebagai Lex Luthor termasuk yang paling disukai oleh para penonton.

Seperti dilaporkan Comicbook.com, Minggu (17/4/2016), pengakuan tersebut dilontarkan oleh Jesse Eisenberg saat diwawancarai MTV News untuk membahas film terbarunya, Now You See Me 2. Kala itu, Jesse datang bersama rekannya di sekuel film sulap tersebut, Dave Franco.

Now You See Me 2 (imbd)

 

Awalnya, Jesse ditanya apakah ia terkejut dengan reaksi positif banyak orang terhadap perannya sebagai Lex Luthor. Spontan ia menjawab, "Tidak karena aku tinggal di dalam gelembung. Aku belum menonton film itu. Aku tak ingin menonton filmnya."

Jesse lalu mengakui dirinya jarang menonton film yang ia perankan. Franco lalu bertanya kepada Jesse apa filmyang terakhir kali ia tonton. Jesse secara spontan mengaku dirinya sempat menyaksikan Zombieland. Ia mengaku sangat menyukainya tapi merasa tidak nyaman saat menonton dirinya di situ.

Satu tahun berlalu sejak kegagalan serialnya, proyek Zombieland kembali dihembuskan ke layar lebar lewat rencana sekuel.

Bahkan, Jesse Eisenberg mengaku terpaksa menonton Zombieland karena ia ditarik oleh Woody Harrelson untuk menyaksikannya. Ia juga mengetahui kalau film Batman v Superman banyak mendapatkan ulasan kurang positif.

Meskipun belum menyaksikan film superhero tersebut, Jesse Eisenberg selama ini selalu muncul dalam karpet merah di berbagai premiere dan acara jamuan pers. Namun ia tidak menjelaskan ke mana dirinya saat film tersebut diputar saat datang ke acara premiere.

Batman v Superman: Dawn of Justice telah tiba di Indonesia sejak akhir Maret 2016 lalu. Sedangkan penampilan Jesse Eisenberg dalam Now You See Me 2 baru bisa disaksikan pada 10 Juni 2016 mendatang di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini